Semua pemain belum teken kontrak


Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil, mengakui semua pemain dan pelatih tim Laskar Kalinyamat ini sampai kini belum menandatangani kontrak dengan manajemen meskipun pertandingan perdana melawan PSMS Medan tinggal beberapa hari lagi.

“Semua pemain dan pelatih yang bergabung dengan tim untuk musim kompetisi mendatang memang belum ada yang menandatangani kontrak dengan manajemen tim karena kita masih mempelajari draf kontrak yang disodorkan Liga Primer Indonesia (LPI),” kata Nurjamil ketika dihubungi Antara, Rabu.

Menurut dia, draf kontrak untuk pemain baru diterima manajemen tim beberapa hari lalu dan tentunya harus dipelajari karena disesuaikan dengan kondisi tim ini sendiri.

“Meskipun yang mengontrak adalah Liga Primer Indonesia, kita harus tetap mempelajarinya mengingat isi draf kontrak pemain dengan pelatih berbeda, kemudian antara pemain lokal dengan pemain asing juga berbeda, demikian juga antarapelatih asing dan pelatih lokal juga berbeda,” katanya.

Akan tetapi, lanjut dia, diharapkan pekan depan semua komponen tim termasuk pelatih, pemain asing, dan lokal sudah bisa menandatangani kontrak dengan manajemen karena tim ini bakal melakoni laga perdana melawan PSMS Medan, 8 Desember 2011.

Ia menambahkan, semua pemain yang lolos seleksi sudah menyatakan kesediaannya bergabung dengan Persijap Jepara pada musim kompetisi yang dijadwalkan mulai digulirkan awal Desember 2011.
“Mereka sudah siap bergabung dengan tim dan tinggal menandatangani kontrak dengan manajemen saja,” katanya.

Ia mengatakan, pemain asing yang masuk tim Persijap sudah memenuhi kuota yang ditentukan yaitu empat orang (Jose Sebastian, Julio Lopez, Bannaken Bassoken, dan Kim Sang Duk (Korea).

Khusus untuk pemain asal Chile, Julio Lopez, kata dia, sudah ada kesepakatan dengan pemain tersebut kalau sudah sembuh dari cederanya akan langsung menandatangani kontrak dengan manajemen, mengingat saat ini mantan pemain PSIS Semarang tersebut masih didera cedera kaki.

“Kita tinggal memerlukan tambahan pemain untuk posisi belakang karena di lini ini kita baru memiliki lima pemain. Kami berharap setiap posisi ada satu pemain yang melapisi untuk mengantisipasi jika salah satu pemain tidak bisa diturunkan karena cedera atau mendapat kartu,” katanya.

Tentu saja, kata dia, satu pemain yang diperlukan di lini belakang ini adalah pemain lokal karena kuota pemain asing sudah terpenuhi.
“Kami percayakan hal itu kepada Pelatih Agus Yuwono karena yang bersangkutan tahu kebutuhan tim ini,” katanya.

0 Responses to “Semua pemain belum teken kontrak”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Roma Merda

ekolaziale

Kalender

November 2011
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Arsip


%d blogger menyukai ini: