Laga Kandang Perdana

Pelatih Persijap jepara Agus Yuwono mengungkapkan, secara keseluruhan timnya sudah tampil bagus ketika menghadapi Bontang FC, walaupun ia berpendapat kerja tim dan individu pemain masih bisa meningkat lagi. “Laga di Bontang adalah yang pertama musim ini, sehingga kurang tune-in,” lanjut Agus.

Terkait susunan pemain yang diturunkan di laga melawan Bontang FC, Agus menyatakan belum jaminan akan dipertahankan saat menjamu Persema Malang di laga akhir pekan ini di Gelora Bumi Kartini.

“Penentuannya nanti di persiapan selama latihan sepekan ini,” kata Agus.

Untuk kali pertama musim ini Persijap Jepara akan bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bumi Kartini. Anam Syahrul cs akan menjamu Persema Malang, akhir pekan ini. Hasil imbang dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Bontang FC akhir pekan kemarin menjadi penguat mental Tim Laskar Kalinyamat.

“Bontang FC jelas berbeda dengan Persema.

Secara teknis, pelatih tentu sudah menyiapkan strategi berbeda. Tetapi hasil di Bontang menguatkan mental kami,“ kata Anam Syahrul, kapten tim Persijap, kemarin.

“Jika kami bisa menaikkan kualitas permainan, maka itu akan positif untuk kami,“ sambung pemain kelahiran 30 Agustus 1985 itu.

Dia menyebut timnya layak menang untuk pertandingan perdana Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) itu karena mampu mengontrol pertandingan dan unggul 1-0 sejak menit ke-34 melalui gol Julio Lopez. Bontang FC menyamakan kedudukan menit ke-56 lewat gol Fassawa Camara. Pertandingan menghadapi Persema akan berbeda atmosfernya lantaran akan disaksikan ribuan fans Persijap. Anam menilai dukungan fans akan dijadikan sebegai energi positif untuk mendongkrak optimisme tim.

”Kami ditarget untuk tidak kehilangan poin di kandang. Tentu saja kami harus memanfaatkan keuntungan sekecil apa pun, termasuk dukungan suporter,” ujarnya.

Kekuatan Penuh

Jika tak ada yang cedera selama persiapan pekan ini, Laskar Kalinyamat akan turun dengan kekuatan penuh saat menerima Laskar Ken Arok.

Di tim inti, tiga pemain sudah mengantongi masing-masing satu kartu kuning saat dijamu Bontang FC. Mereka adalah Jose Sebastian, Kim Sang-duk dan Made Wirahadi.

Anam mengatakan, Persema yang mempertahankan banyak pemain lamanya, dinilai solid.

”Dibanding kami, mereka sudah ada dalam satu tim lebih lama. Mereka sudah menjadi tim sejak musim lalu,” ujarnya.

Sementara itu, Skuad Merah-Merah banyak melakukan perubahan musim ini,

0 Responses to “Laga Kandang Perdana”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Roma Merda

ekolaziale

Kalender

Desember 2011
S S R K J S M
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Arsip


%d blogger menyukai ini: